Tuesday, December 27, 2011

What a Christmas!


Happy Christmas, everyone :)
tak terasa natal tlah tiba.. dan sebentar lagi kita akan segera menutup lembaran tahun 2011.. Ada yang berbeda dengan natal tahun ini.. Ada yang kurang, ada yang hilang..
Ya, memang natal tahun ini, tanpa papa.. Berbeda memang karna biasanya suasana rame dan heboh saat natal akan tercipta manakala papa sudah beraksi dengan digicam-nya dan memotret semua orang yang sedang siap2 utk ibadah malam natal.. Saat natal pagi hari, papa yang biasanya selesai berganti pakaian paling awal memulai lagi aksi potret-memotretnya. Sampai pulang gereja, makan bersama dan istirahat dulu sebelum menyambut tamu-tamu yang mau datang ke rumah, papa selalu tidak lupa untuk melakukan kegiatan memotretnya hahaha :D sungguh suatu kenangan yang tak bisa terlupakan dan takkan tergantikan :")
Tahun 2011 ini, tahun pertama natalan tanpa papa... Banyak yang berubah namun aku tahu, ada maksud Tuhan yang indah buat aku, mama, adikku bahkan semua keluargaku :)
Tahun ini, aku menghabiskan malam natalku bersama keluargaku di Lolah, di "rumah"nya papa.. dan kemudian berangkat ke Tomohon untuk mengikuti ibadah natal disana..
Berbeda memang, tapi itulah kehidupan... ada banyak perubahan.. satu hal yang pasti, Tuhan Yesus tetap menyertai :)

memories of Christmas 2011













No comments:

Post a Comment