Tuesday, June 19, 2012

I WILL Catch You


An email from GOD
Psalms 94:18

Anak-Ku sayang,
Pernahkah engkau mendaki tebing batu karang? Mereka mengaitkanmu ke sebuah tali pada suatu alat pengerek, dan mengangkatmu untuk mendaki. Sudut itu curam, dan batu karang tersebut bergerigi. Kadang-kadang satu-satunya benda yang harus engkau genggam adalah sebuah batu yang menonjol yang kecil. Sampai engkau dapat memikirkan dimana genggaman yang berikutnya, engkau harus mempertahankan dirimu disana hanya dengan jari-jarimu.

Kadang-kadang kakimu terpeleset, engkau kehilangan peganganmu, atau engkau meraih-raih suatu pegangan yang sesungguhnya tidak ada disana. Itulah saatnya ketika engkau jatuh. Kabar baiknya adalah bahwa engkau tidak jatuh terlalu jauh, karena tali itu menopangmu, dan engkau dapat mulai mendaki lagi. Akan merupakan hal yang gila-gilaan, berbahaya, dan mengerikan bagi pendakian tebing karang tanpa menggunakan tali pengaman, karena bahkan pendaki-pendaki terbaik pun dapat terpeleset dan jatuh.
Hidup adalah seperti tebing karang itu, dan kasih-Ku adalah seperti tali pengamanmu. Mendakilah dengan baik, kerjakan dengan sebaik-baiknya, dan ketika engkau tidak dapat berpegangan lagi, kasih-Ku akan menopangmu naik ke atas.

Penopangmu,
ALLAH

Waktu aku berpikir bahwa aku akan jatuh, kasih-Mu, TUHAN, membuat aku berdiri kokoh

No comments:

Post a Comment